Jumat, 15 Juni 2012

SEO

Cara Mendapatkan Traffic Melimpah tanpa Belajar SEO
Ini adalah sebuah kepastian bahwa tanpa Belajar SEO anda tetap bisa mendapatkan traffic pengunjung yang dahsyat. Bahkan tanpa pernah mendengar kata SEO pun Anda masih bisa membuat pengunjung datang berduyun-duyun ke blog Anda. Sebab SEO memang bukan satu-satunya jalur untuk keperluan traffic blog Anda. Lalu bagaimana caranya? Gunakan faktor kali dan kekuatan orang. Artinya Anda perlu pandai sekali membuat orang lain dengan suka rela mereferensikan blog Anda, secara massal.

Kalau artikel Anda bagus, sangat menarik, luar biasa bermanfaat maka orang lain akan dengan suka rela ngelink sendiri ke blog Anda. Yes, walaupun artikel Anda tersebut sama sekali tidak memenuhi syarat yang banyak dipelajari orang ketika belajar seo seperti: kata kunci, judul yang mendangung keywords, penempatan kata kunci yang proporsional di dalam content dan sebagainya itu.
Anda juga bisa mempunyai blog yang dahsyat trafficnya jika Anda sendiri disenangi jutaaan orang seperti halnya bintang sinetron kesayangan atau public figure yang sensasional. Jika Anda seperti itu, dan anda membuat blog maka anda boleh melupakan topik-topik yang berhubungan dengan belajar seo untuk mendatangkan traffic ke blog Anda. Sebab Anda dapat menggunakan kekuatan orang, orang yang bercerita dan meramaikan blog Anda.
Faktor kali dalam menciptakan traffic blog dengan kekuatan orang yang mereferensikannya juga bisa diterapkan dengan membuat blog yang kontroversial, yang menjadi buah bibir, yang menjadi pembicaraan umum, yang menimbulkan kegemparan, hehe.. Tanpa sentuhan seo sedikitpun maka traffic blog dapat tercipta bagaikan autopilot (rame dengan sendirinya).
Namun jika Anda belum pandai menggunakan faktor kali dengan orang untuk menggunakan kekuatan orang lain untuk mendatangkan traffic ke blog Anda seperti yang banyak diterapkan dalam sistem member get member atau sistem referral maka belajar seo dan menerapkannya adalah satu solusi bagi anda. Tetap sih sebenarnya cara ini mengandung unsur faktor kali, yaitu faktor kali menggunakan kekuatan Search Engine.

SORCE: http://idblogdir.com/cara-mendapatkan-traffic-melimpah-tanpa-belajar-seo.html

2 komentar:

muarra mengatakan...

izin menyimak gan, nice artikel,,,
ayo terus tinggatkan traffik blog kita,,,

Muhammad Yasin mengatakan...

Muarra: silahkan menyimak, terimakansih atas dukunggannya,,visit back,,